Lowongan Kerja Terbaru, Info Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja Bandung 2016, Lowongan Kerja Bandung, Lowongan Kerja di Bandung, Lowongan Kerja 2016 Bandung, Loker Bandung, Lowongan Kerja Bandung Terbaru, Lowongan Kerja di Bandung , Lowongan Kerja Bank, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Pertamina, Lowongan Kerja Perusahaan, DLL

Lowongan Kerja Bank Bandung Sebagai Relationship Manager Program Agustus 2016

Loker Bandung Terbaru - Berbicara mengenai lowongan kerja, bank Nusantara Parahyangan Tbk memenuhi bursa kerja dengan membuka lowongan kerja bank Bandung. Kesempatan emas ini hendaknya digunakan dengan baik bagi Anda yang ingin berhubungan langsung dengan perbankan. Bank yang berlokasi di jalan Ir. Juanda nomor 95, Bandung 40132 ini telah berdiri sejak tahun 1972. Bank yang baru mengubah status menjadi bank umum pada tahun 1989 ini didirikan untuk memudahkan masyarakat dalam menyimpan dan mengolah uang mereka dengan baik. Saat ini, bank Nusantara Parahyangan membutuhkan posisi Relationship Manager Program yang nantinya akan ditempatkan di Jakarta.

Seperti yang telah Anda ketahui, bank Nusantara Parahyangan tidak hanya berlokasi di Bandung saja, bank ini memiliki anak cabang yang tersebar di beberapa kota besar lainnya seperti Jakarta. Jika Anda berminta menempati posisi Relationship Manager Program di kota Jakarta, Anda harus memenuhi kriteria sebagai berikut:

Lowongan Kerja Bank Sebagai Relationship Manager Program

  • Pria atau wanita dengan usia maksimal 25 tahun.
  • Lulusan minimal D3 dari berbagai jurusan.
  • Memiliki kemampuan berbicara dengan baik.
  • Persuasif.
  • Siap menghadapi tantangan dalam bekerja.
  • Memenuhi target yang diberikan oleh bank.
  • Disiplin dalam bekerja dan bertanggung jawab pada setiap pekerjaan yang dilakukan.
Kemampuan berbicara bagi para pelamar sangat diutamakan mengingat posisi yang dibutuhkan sangat erat kaitannya dengan nasabah. Calon pelamar harus benar-benar mengusai bahasa dengan baik agar nasabah merasa puas akan informasi yang diberikan. Jika Anda merasa memenuhi kriteria tersebut, Anda dapat mengirimkan surat lamaran ke HC Recruitment Bank BNP. Dengan alamat: Jalan Ir. Juanda no 95 Bandung.

Anda juga dapat mengirimkan surat lamaran melalui alamat email recruitment@bankbnp.com . Jika Anda ingin mengetahui informasi lain mengenai lowongan kerja bank Bandung, Anda dapat melihat beberapa lowongan kerja melalui internet. Demikian informasi mengenai lowongan kerja bank yang ada di Bandung. Semoga informasi tersebut berguna bagi Anda yang ingin mengepakkan karir di bidang perbankan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lowongan Kerja Bank Bandung Sebagai Relationship Manager Program Agustus 2016