Lowongan Kerja Terbaru, Info Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja Bandung 2016, Lowongan Kerja Bandung, Lowongan Kerja di Bandung, Lowongan Kerja 2016 Bandung, Loker Bandung, Lowongan Kerja Bandung Terbaru, Lowongan Kerja di Bandung , Lowongan Kerja Bank, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Pertamina, Lowongan Kerja Perusahaan, DLL

Lowongan Kerja Marketing Staff Bank BUMN Bandung Terbaru Agustus 2016

Lowongan kerja Marketing Staff di bank BUMN Bandung merupakan salah satu upaya yang dilakukan Bank BUMN untuk meningkatkan pelayanan pada tahun ini. Tentunya Lowongan kerja 2015 Bandung ini juga di buka di beberapa daerah yang terdapat Bank BUMN.

Adapun persayaratan yang harus dipenuhi pelamar diantaranya ijazah yang harus dimiliki minimal SMA atau sederajat. Selain itu Bank BUMN juga lebih pelamar yang memiliki kepribadian supel dan komunikatif. Persyaratan lain yang dibutuhkan pada lowongan kerja di Bandung kali ini adalah wajib memiliki Sim C. untuk detil persyaratan lainnyabisa di lihat di bawah ini.

Lowongan Kerja BUMN - Marketing Staff

Persyaratan:

  • Pria maks 32 Tahun
  • Pendidikan SLTA pengalaman 1 tahun marketing
  • D3 Fresh Graduate
  • Komunikatif dan supel
  • Memiliki kendaraan bermotor dan SIM C
  • Orientasi Pada Bonus
  • Memiliki jaringan yang luas
Untuk perdaftaran bisa dilakukan memalui online dengan mengirimkan berkas dan data diri melalui email ke alamat recruitment@valdo.co.id Subject "MKS".

Itulah beberapa hal penting dan persyaratan yang harus dipenuhi oleh pelamar pekerjaan di BUMN Bandung kali ini. Semoga info lowongan kerja Bandung ini berguna bagi pembaca yang mencari pekerjaan. Silahkan sebarkan info ini kepada saudara lain yang membutuhkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lowongan Kerja Marketing Staff Bank BUMN Bandung Terbaru Agustus 2016