Lowongan Kerja Terbaru, Info Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja Bandung 2016, Lowongan Kerja Bandung, Lowongan Kerja di Bandung, Lowongan Kerja 2016 Bandung, Loker Bandung, Lowongan Kerja Bandung Terbaru, Lowongan Kerja di Bandung , Lowongan Kerja Bank, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Pertamina, Lowongan Kerja Perusahaan, DLL

Lowongan Kerja Account Officer – Bank BJB Syariah Terbaru Agustus 2016

Lowongan Kerja Accounting Officer di Bank BJB Syariah Bandung dibuka pada lowongan kerja 2015 bandung kali ini. Tentunya terdapat beberapa persayaratan yang dberikan bank Syariah di Bandung ini yang harus dimiliki setiap pelamarnya. Seperti halnya ijazah minimal D3 dan memiliki usia maksimal 30 tahun.

Selain itu, pelamar harus mampu mengoperasikan komputer, minimal MS Office (Word, Excel, dsb). Mampu berkomunikasi dengan menggunakan bahasa Inggris, baik tulisan maupun lisan. Dan yang tidak kalah penting, pada lowongan kerja Bandung terbaru ini Bank BJB Syariah menolak pelamar yang memiliki hubungan keluarga dengan karyawan hinga derajat kedua seperti, kakek, nenek, adik, suami, dan sebagainya. Untuk persyaratan lain terdapat di bawah ini.

Lowongan Kerja Bank BJB Bandung - Accounting Officer

Persyaratan
  • Pria / Wanita Usia maksimum 30 tahun
  • Pendidikan Minimum lulusan D3 terakreditasi BAN-PT
  • Mampu berkomunikasi yang baik dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Mampu mengoperasikan komputer, minimal MS Office
  • Tidak memiliki hubungan famili dengan karyawan Bank BJB Syariah sampai dengan derajat kedua (Kakek, Nenek, orang tua, kakak, adik, istri / suami)
  • Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja Bank BJB Syariah
  • Bersedia untuk tidak menikah selama satu tahun untuk yang belum menikah
Pendaftar diwajibkan mengisi formulir pendaftaran yang trdapat di http://bjbsyariah.co.id/karir/form-data-pelamar. Tentunya sebelum membuka link tersebut alangkah baiknya menyiapkan berkas yang dibutuhkan seperti KTP, Ijazah, dan sebagainya. Demikian info Lowongan Kerja bandung terbaru ini, semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lowongan Kerja Account Officer – Bank BJB Syariah Terbaru Agustus 2016