Lowongan Kerja Terbaru, Info Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja Bandung 2016, Lowongan Kerja Bandung, Lowongan Kerja di Bandung, Lowongan Kerja 2016 Bandung, Loker Bandung, Lowongan Kerja Bandung Terbaru, Lowongan Kerja di Bandung , Lowongan Kerja Bank, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Pertamina, Lowongan Kerja Perusahaan, DLL

Lowongan Kerja Bank BJB di Bandung Terbaru Agustus 2016

Lowongan kerja bank Bandung - Bagi Anda warga Bandung, bersiaplah untuk menghadapi bursa kerja yang telah dipersiapkan oleh pemerintahan setempat. Pasalnya, beberapa instansi pemerintahan daerah sedang membutuhkan tenaga kerja di bidang perbankan. Bank BJB yang merupakan salah Badan Usaha Milik Daerah membutuhkan karyawan untuk ditempatkan pada posisi yang dibutuhkan.

Bank BJB sendiri telah berdiri sejak tahun 1961 dan saat ini memiliki 62 kantor cabang yang tersebar merata di seluruh wilayah Indonesia. BJB Bandung merupakan salah satu anak cabang yang masih beroperasi saat ini. Sistem pelayanan bank BJB menganut dua sistem layanan yaitu layanan konvensional dan layanan yang berbasis syariah. Jika Anda tertarik menjadi karyawan bank BJB, Anda dapat mengirimkan surat lamaran pekerjaan ke Jalan Naripan nomor 12-14, Bandung 40111. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai persyaratan mendaftar, Anda dapat menghubungi nomor telepon kantor dengan nomor +62-22-4234868.

Untuk mendaftar menjadi salah satu pegawai bank BJB, Anda harus menyertakan surat lamaran, daftar riwayat hidup dan foto terbaru setengah badan. Lamaran pekerjaan yang Anda buat dapat dikirim melalui email dengan bantuan internet. Lamaran pekerjaan dikirim ke alamat www.rekrutmen.bankbjb.co.id . Sebelum mengirim lamaran pekerjaan, Anda harus mengetahui persyaratan yang harus dipenuhi oleh pelamar kerja seperti:

Lowongan Kerja Bank BJB di Bandung

  • Pria atau wanita.
  • Minimal pendidikan S1.
  • Minimal nilai UPK S1 3.00 dan untuk S2 3,25.
  • Usia maksimal pelamar 25 tahun bagi pendidikan S1 dan 27 tahun bagi pendidikan S2.
  • Berpenampilan menarik bagi pria dan wanita.
  • Tidak memiliki hubungan dengan salah satu pegawai bank BJB.
  • Bersedia di tempatkan di bank yang ada di seluruh wilayah Indonesia.
  • Menguasai komputer.
  • Berkomitmen dan disiplin dalam bekerja.
Lowongan kerja bandung yang dibuka oleh bank BJB merupakan lowongan yang ditujukan pada bagian officer development program. Jika Anda tertarik mengenai lowongan kerja bank Bandung tersebut, segera kirim lamaran secepat mungkin. Semakin cepat Anda melamar, semakin banyak kesempatan yang Anda miliki untuk menjadi karyawan di bank tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lowongan Kerja Bank BJB di Bandung Terbaru Agustus 2016