Lowongan Kerja Terbaru, Info Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja Bandung 2016, Lowongan Kerja Bandung, Lowongan Kerja di Bandung, Lowongan Kerja 2016 Bandung, Loker Bandung, Lowongan Kerja Bandung Terbaru, Lowongan Kerja di Bandung , Lowongan Kerja Bank, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Pertamina, Lowongan Kerja Perusahaan, DLL

Lowongan Kerja Bank BJB Syariah Bandung Terbaru Agustus 2016 - Teller

Lowongan Kerja Teller di Bank BJB Syariah Bandung merupakan salah satu posisi yang ditawarkan BJB Syariah pada lowongan kerja 2015 Bandung kali ini. Berbeda dengan beberapa posisi yang lain, lowongan jabatan sebagai teller memiliki persyaratan usia maksimal 25 tahun. Sedangkan untuk ijazah masih sama yakni minimal D3.

Persayaratan lain yang wajib dipenuhi oleh pelamar adalah harus bisa mengoperasikan komputer minimal ms office. Selain itu mampu menggunakan bahasa Inggris baik lisan dan tulisan juga menjadi syarat penting yang harus dipenuhi oleh semua pelamar. Tentunya ada beberapa persyaratan lain pada lowongan kerja di Bandung terbaru ini yang tidak kalah penting. Untuk lebih detilnya bisa dilihat di bawah ini.

Lowongan Kerja Bank BJB Syariah Bandung Sebagai Teller

Persyaratan
  • Pria / Wanita Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan Minimum lulusan D3 terakreditasi BAN-PT
  • Mampu berkomunikasi yang baik dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Mampu mengoperasikan komputer, minimal MS Office (ms word, excel dll)
  • Tidak memiliki hubungan famili dengan karyawan Bank BJB Syariah sampai dengan derajat kedua (Kakek, Nenek, orang tua, kakak, adik, istri / suami)
  • Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja Bank BJB Syariah
  • Bersedia untuk tidak menikah selama satu tahun untuk yang belum menikah
Adapun untuk pendaftaran hanya dibuka melalui online dengan mengisi form di http://bjbsyariah.co.id/karir/form-data-pelamar/. Berkas yang harus disiapan sebelum mengisi formulis tersebut diantaranya, KTP, Ijazah, transkip nilai, dan kelengakapan lain.

Itulah peluang kerja yang dibuka oleh Bank BJB Syariah Bandung. Semoga Info lowongan kerja 2015 Bandung ini bermanfaat bagi warga yang sedang membutuhkan pekerjaan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lowongan Kerja Bank BJB Syariah Bandung Terbaru Agustus 2016 - Teller