Lowongan Kerja Terbaru, Info Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja Bandung 2016, Lowongan Kerja Bandung, Lowongan Kerja di Bandung, Lowongan Kerja 2016 Bandung, Loker Bandung, Lowongan Kerja Bandung Terbaru, Lowongan Kerja di Bandung , Lowongan Kerja Bank, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Pertamina, Lowongan Kerja Perusahaan, DLL

Lowongan Kerja Bank BTN Bandung Terbaru Agustus 2016 - Founding Officer

Lowongan kerja Founding Officer di Bank BTN Bandung adalah satu-satunya lowongan yang dibuka oleh Bank Tabungan Negara pada lowongan kerja 2015 Bandung ini. Tentunya jabatan ini akan ditempatkan di daerah Bandung. Bank BTN sendiri sudah menyiapkan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh pelamar. Persyaratan tersebut diantaranya ijazah minimal D3 dengan nilai minimal 2,75 (skala 4).

Untuk usia maksimal pelamar, BTN membatasi hingga 30 tahun. Pada lowongan kerja terbaru Bandung ini Bank BTN juga memberikan apresiasi khusus bagi pelamar yang mampu berbahasa inggris atau mandarin aktiv. Untuk persyaratan lain bisa disimak di bawah ini.

Lowongan Kerja Bank BTN Bandung Sebagai Founding Officer

Persyaratan:

  • Pria / Wanita max. 30 tahun
  • Pendidikan min. D3 dengan IPK min. 2,75 dari skala 4
  • Mampu berbahasa Inggris atau Mandarin aktif (lebih disukai)
  • Memiliki keterampilan berkomunikasi yang baik dengan pelanggan
  • Mampu bekerja dalam target
  • Siap ditempatkan di daerah Bandung
Untuk pendaftaran bisa dilakukan melalui online dengan mengirim berkas lamaran melalui email ke alamat ishbandung@gmail.com dengan menggunakan Subjek FO BTN. Proses lamaran bisa juga dilakuakn dengan dating langsung ke Gedung Infomedian Jl Malabar No. 37, Bandung dengan menemui Gina atau Faizal.

Itulah peluang kerja sebagai Costumer Service di Bank BTN bandung. Semoa info lowongan kerja Bandung terbaru ini dapat berguna dan membantu anda yang sedang mencari pekerjaan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lowongan Kerja Bank BTN Bandung Terbaru Agustus 2016 - Founding Officer