Lowongan Kerja Terbaru, Info Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja Bandung 2016, Lowongan Kerja Bandung, Lowongan Kerja di Bandung, Lowongan Kerja 2016 Bandung, Loker Bandung, Lowongan Kerja Bandung Terbaru, Lowongan Kerja di Bandung , Lowongan Kerja Bank, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Pertamina, Lowongan Kerja Perusahaan, DLL

Lowongan Kerja PT Pertamina Geothermal Energy ( PGE ) di Bandung Terbaru Agustus 2016

Lowongan Kerja Pertamina Bnadung Terbaru, Lagi –- lagi pertamina membuka lowongan pekerjaan buat anda yang sedang mencari info lowongan kerja pertamina Bandung. Saat ini Pertamina Geothermal Energy ( PGE ) yang merupakan anak dari perusahaan PT Pertamina ini sedang melakukan pengembangan wilayah kerja usaha Geotermal di beberapa wilayah Indonesia. Untuk terus meningkatkan kinerjanya, maka PT Pertamina Geothernal Energy ( PGE ) ingin mengajak anda sekalian yang memenuhi persyaratan yang telah kami tentukan bisa bergabung bersama kami untuk ikut memajukan perusahaan pertaminan. Gaji yang lumayan, serta adanya tunjangan akan semakin anda nyaman bekerja pada perusahaan kami. Adapun beberpa persyaratan yang kami butuhkan, sebagai berikut :

Lowongan Kerja PT Pertamina Geothermal Energy ( PGE )

Pendidikan terakhir minimal D3
Untuk jurusan berasal dari :
  • Teknik kimia
  • Teknik Mesin
  • Teknik Konversi Energi
  • Teknik Listrik
  • Teknik Instumentasi dan Kontrol
Khusus untuk Pria
  1. Minimal IPK 3,00
  2. Maksimal usai 24 Tahun sampai 31 Desember 2016
  3. Bersedia di tempatkan di semua lokasi PT Pertamina
  4. Sehat secara fisik
  5. Bertanggung Jawab, Teliti, Rajin
Untuk posisi di PT Pertamina Geothermal Energy ( PGE ) ini membutuhkan posisi karyawan yang sangat banyak, karena kami akan memperluas di berbagai daerah. Untuk kelengkapan berkas lamaran, yaitu :
  1. Surat lamaran beserta daftar riwayat hidup,
  2. Foto copy ijazah dan trasnkip nilai
  3. Foto copy KTP 3 lembar
  4. Pas Foto 3 x 4 cm 3 lembar
  5. No Handphoe atau telpon yang bisa dihubungi
  6. Alamat email
Untuk gaji akan disesuaikan dengan kemampuan yang anda miliki, dan akan kami hubungi langsung jika memang anda lolos pada tahap pertama. Hati – hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT Pertamina Geothernal Energy ( PGE ). Kami akan mengkonfirmasi anda 7 hari kemudian, dan akan langsung kami lakukan interview. Info lowongan kerja pertamina di bandung lainnya bisa diketahui berikutnya. Sekian dan terima kasih. Semoga anda berhasil dan lolos seleksi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lowongan Kerja PT Pertamina Geothermal Energy ( PGE ) di Bandung Terbaru Agustus 2016