Lowongan Kerja Terbaru, Info Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja Bandung 2016, Lowongan Kerja Bandung, Lowongan Kerja di Bandung, Lowongan Kerja 2016 Bandung, Loker Bandung, Lowongan Kerja Bandung Terbaru, Lowongan Kerja di Bandung , Lowongan Kerja Bank, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Pertamina, Lowongan Kerja Perusahaan, DLL

Lowongan Kerja Pertamina Untuk Lulusan S1 Terbaru Agustus 2016

Kini akan di infokan untuk lowongan kerja pertamina Bandung yang bisa anda simak dan segera daftarkan diri anda. PT Pertamina Lubricants saat ini sedang menjalani proses pengembangan menuju kelas dunia yang merupakan anak dari perusahaan PT Pertamina ( Persero ). Kami sedang mencari generasi – generasi muda yang bertalenta, teliti, serta bertanggung jawab untuk bergabung bersama kami untuk mencapai visi dari PT Pertamina Lubricant. Adapun posisi lowongan yang dibutuhkan, sebagai berikut :

Lowongan Kerja Pertamina Untuk Lulusan S1

  1. Teknik Mesin
  2. Teknik Industri
  3. Teknik Kimia
  4. Teknik Informatika
  5. Ilmu Komunikasi
  6. Sistem Informasi
  7. Manajemen
  8. Kimia
  9. Hukum
  10. Ilmu Komputer
Jika anda sudah memiliki kemampuan yang dibutuhkan, kini tinggal persayaratan untuk mengajukan lamaran di PT Pertamina Lubricants, yaitu :
  • S1 dari perguruan tinggi yang terakreditasi A atau B
  • Untuk IPK minimal 3,00
  • Maksimal usia 28 tahun
  • Tidak mengkonsumsi narkoba atau obat – obatan terlarang
  • Selalu bersedia jika ditempatkan di berbagai daeah PT Pertamina Lubricants
  • Pekerja keras, Teliti, Tanggung Jawab
Untuk kelengkapan dokumen sebelum anda mengirimkan CV Lamaran anda melalui pos di Lembaga Psikologi terapan Universitas Indonesia ( LPTUI ) di Lt. 2 Jl. Salemba Raya No 4. ( Depan Balai Desa Mhs ) Kampus UI Salemba, JKT Pusat, 10420 ( 021-314 5078 ), sebagai berikut :
  1. Sudah mengisi formulir pendaftaran
  2. Pas foto 4x6 berwarna 2 lembar
  3. F.Copy KTP 2 Lembar
  4. Surat Lamaran yang bersedia di tempatkan di daerah mana saja PT Pertaminan Lubricants yang ditujukan kepada Direktur Utama PT Pertamia Lubricants.
  5. Riwayat Hidup
  6. F.Copy Ijazah terakhir dan transkip nilai terakhir beserta wajib legalisir 2 lembar
  7. F.Copy surat keterangan bebas narkoba 2 lembar
  8. F.Copy Akte Kelahiran 2 lembar
  9. TIDAK ada lampiran tambahan di luar dokumen yang di minta, karena tidak ada penilaian tambahan, dan tidak akan berpengaruh pada seleksi administratif. Sekian dan terima kasih
Demikian info loker bandung terbaru yang bisa kami sampaikan, semoga dengan adanya ibformasi ini dapat membantu anda untuk mendapatkan pekerjaan.

Dan bila anda merasa telah memenuhi persyaratan lowongan kerja di bandung ini, segera mengirimkan data diri selengkapnya sebelum terlambat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lowongan Kerja Pertamina Untuk Lulusan S1 Terbaru Agustus 2016