Lowongan Kerja Terbaru, Info Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja Bandung 2016, Lowongan Kerja Bandung, Lowongan Kerja di Bandung, Lowongan Kerja 2016 Bandung, Loker Bandung, Lowongan Kerja Bandung Terbaru, Lowongan Kerja di Bandung , Lowongan Kerja Bank, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Pertamina, Lowongan Kerja Perusahaan, DLL

Lowongan Kerja Terbaru Di Bandung PT. Mikatasa Agung Agustus 2016 - Posisi Sebagai Collector

Lowongan Kerja Terbaru Di Bandung  PT. Mikatasa Agung - Mencari pekerjaan di zaman seperti saat ini bukanlah hal yang gampang. Bagaimana tidak, jumlah antara pencari kerja dengan lowongan pekerjaan yang ada tidaklah sebanding. Hal itu membuat angka pengangguran di Indonesia cukup tinggi. Oleh karena itu, penting bagi masing-masing orang haruslah memiliki keterampilan, kemampuan yang lebih. Ada banyak pilihan lowongan pekerjaan, tetapi pastinya masing-masing perusahaan memiliki syarat-syarat atau pun penilaiannya tersendiri untuk menerima pegawai dan atau karyawannya. Kali ini terdapat lowongan pekerjaan perusahaan Bandung terbarudari PT. Mikatasa Agung.

PT. Mikatasa Agung merupakan salah satu perusahaan nasional yang bergerak di bidang manufaktur. Saat ini PT. Mikatasa Agung sudah merambah bisnisnya sampai ke pasaran ASEAN dan beberapa negara di Afrika. Sejak berdirinya yaitu pada tahun 1976, PT. Mikatasa Agung telah meningkatkan produksinya dengan memberikan kualitas terbaiknya pada setiap produknya. Produk dari PT. Mikatasa Agung adalah bahan perekat dan cat. Segala macam produknya menggunakan bahan yang berkualitas, sehingga didapatkan produk yang berkualitas pula. Hal itu tentunya untuk memberikan produk yang terbaik untuk konsumen. Produk dari PT. Mikatasa Agung tersedia dengan beragam warna dan juga material dasar untuk segala macam keperluan. Sampai saat ini sekitaran sudah lebih dari 30 tahun, PT. Mikatasa Agung sudah menjadi salah satu perusahaan terbaik yang ada di Indonesia maupun di kancah internasional.

Lowongan Kerja Terbaru Di Bandung PT. Mikatasa Agung

Lowongan kerja yang dibuka adalah untuk menempati posisi sebagai Collector yang penempatannya di Bandung. Jobdesk dari posisi ini adalah melakukan penagihan dan juga penerimaan pembayaran pelanggan, memeriksa kelayakan hasil pembayaran pelanggan, dan juga membuat laporan harian atas pelanggan yang tidak diterima pembayarannya. Kualifikasinya antara lain yaitu:
  • Laki-laki maupun Perempuan.
  • Usia maksimal 30 tahun.
  • Pendidikan minimal SMU/sederajat.
  • Jujur dan dapat bekerja di bawah tekanan.
  • Mempunyai kendaraan sendiri dan juga SIM.
  • Menguasai rute jalan-jalan di Bandung dan juga area Jawa Barat.
  • Sopan dan berpenampilan menarik.
Untuk informasi lebih lanjut dapat langsung mengunjungi di websitenya yaitu http://www.mikatasa.com.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lowongan Kerja Terbaru Di Bandung PT. Mikatasa Agung Agustus 2016 - Posisi Sebagai Collector