Lowongan Kerja Terbaru, Info Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja Bandung 2016, Lowongan Kerja Bandung, Lowongan Kerja di Bandung, Lowongan Kerja 2016 Bandung, Loker Bandung, Lowongan Kerja Bandung Terbaru, Lowongan Kerja di Bandung , Lowongan Kerja Bank, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Pertamina, Lowongan Kerja Perusahaan, DLL

Lowongan Kerja PT. AEON Terbaru Agustus 2016 - Posisi Sebagai Sales Promoter

Lowongan Kerja PT. AEON   - Dalam pemenuhan kebutuhan hidup, setiap orang tentunya dituntut untuk bekerja untuk bisa mendapatkan penghasilan. Dari penghasilannya tersebutlah, mereka dapat mencukupi kebutuhan hidup. Namun, pada kenyataanya mencari pekerjaan bukanlah hal yang mudah. Butuh perjuangan untuk bisa mendapatkan pekerjaan di zaman seperti saat ini. Seperti bagi orang-orang yang tinggal di sekitaran Bandung atau di daerah Jawa Barat. Kali ini ada informasi lowongan kerja perusahaan Bandung yang terbaru. Semoga bermanfaat!

Lowongan pekerjaan kali ini datangnya dari PT. AEON Credit Service Indonesia. PT. AEON ini merupakan salah satu anak perusahaan dari AEON Financial Service, yang mana kantor pusatnya di Jepang. Saat ini AEON Financial Service telah memiliki lebih dari 12 lini bisnis yang mana tersebar di seluruh Asia. Perusahaan ini berkomitmen untuk memberikan keuntungan lewat pelayanan keuangan yang pastinya berkualitas. Tanpa dibekali kartu kredit, pelanggan tetap dapat memiliki fasilitas kredit untuk meningkatkan taraf hidup mereka. Perusahaan AEON pun senantiasa menjunjung tinggi kode etik perusahaan. Lewat AEON Environmental Foundation, perusahaan ini telah melakukan program penanaman kembali hutan bakau di Pantai Utara Jakarta. Selain itu, Yayasan AEON 1% Club pun telah mendukung kegiatan pendidikan melalui pembangunan sekolah, pertukaran pelajar dan juga beasiswa di berbagai belahan di dunia termasuk salah satunya adalah Indonesia. Produk dan pelayanannya adalah Financial Service, Kartu Kredit, dan juga Pembiayaan Konsumen.

Lowongan Kerja PT. AEON

Kali ini PT. AEON Credit Service membuka lowongan pekerjaan untuk menempati posisi sebagai Sales Promoter. Tanggung jawab posisi ini adalah menawarkan fasilitas kredit yang diberikan perusahaan kepada konsumen untuk pembelian produk, barang dan jasa. Melayani konsumen untuk informasi produk dan juga memastikan kelengkapan dalam pengisisan aplikasi konsumen dan kelengkapan dokumen pendukung. Syarat-syarat yang harus dipenuhi antara lain:
  • Dari semua jurusan dengan minimal pendidikan SMU/SMK, Diploma, dan lainnya.
  • Berorientasi pada target dan tetap fokus pada kepuasan pelanggan.
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik.
  • Penampilan yang menarik, ramah, jujur, dan juga disiplin.
  • Memiliki kemampuan dalam bidang penjualan.
  • Penempatan di Bandung.
Untuk pengiriman lamaran, harus disertai dengan surat lamaran, CV, fotokopi KTP dan berkas pendukung lainnya. Lamaran dapat dikirim ke Plaza Kuningan, Karet Kuningan, Jakarta atau mengunjungi website http://www.aeon.co.id.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lowongan Kerja PT. AEON Terbaru Agustus 2016 - Posisi Sebagai Sales Promoter