Lowongan Kerja Terbaru, Info Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja Bandung 2016, Lowongan Kerja Bandung, Lowongan Kerja di Bandung, Lowongan Kerja 2016 Bandung, Loker Bandung, Lowongan Kerja Bandung Terbaru, Lowongan Kerja di Bandung , Lowongan Kerja Bank, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Pertamina, Lowongan Kerja Perusahaan, DLL

Lowongan Kerja Funding Officer – Bank BJB Syariah Terbaru Agustus 2016

Lowongan kerja Funding Officer di Bank BJB Syariah Bandung merupakan salah satu posisi yang ditawarkan oleh bank yang kini menjadi BUMD tersebut pada Lowongan kerja terbaru Bandung kali ini. Pada peluang kali ini, Bank BJB Syariah mencoba mengajak pria/wanita yang memiliki umur maksimal 30 tahun serta memiliki pendidikan minimal D3 untuk mengembangkan kariernya bersama Bank BJB.

Persayaratan umum lainnya adalah mampu menggunakan bahasa Inggris baik secara lisan maupun tulisan. Yang tidak kalah penting, pelamar tidak boleh memiliki hubungan family dengan karyawan BJB Syariah sampai pada derajat kedua. Ketentuan lain yang diberikan Bank BJB Syariah pada Lowongan kerja di Bandung akan dijelaskan secara detil di bawah ini.

Lowongan Kerja Bank BJB Bandung - Founding Officer

Persyaratan:
  • Pria / Wanita Usia maksimum 30 tahun
  • Pendidikan Minimum lulusan D3 terakreditasi BAN-PT
  • Mampu berkomunikasi yang baik dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Mampu mengoperasikan komputer, minimal MS Office
  • Tidak memiliki hubungan famili dengan karyawan Bank BJB Syariah sampai dengan derajat kedua (Kakek, Nenek, orang tua, kakak, adik, istri / suami)
  • Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja Bank BJB Syariah
  • Bersedia untuk tidak menikah selama satu tahun untuk yang belum menikah
Pendaftaran dilakukan dengan mengisi form di alamat http://bjbsyariah.co.id/karir/form-data-pelamar/. Tentunya sebelum mengisi form tersebut sudah dipersiapkan KTP, Ijazah dan beberapa persyaratan lain yang dibutuhkan untuk mendaftar. Demikian info lowongan kerja kerja Bandung kali ini, semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lowongan Kerja Funding Officer – Bank BJB Syariah Terbaru Agustus 2016