Lowongan Kerja Terbaru, Info Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja Bandung 2016, Lowongan Kerja Bandung, Lowongan Kerja di Bandung, Lowongan Kerja 2016 Bandung, Loker Bandung, Lowongan Kerja Bandung Terbaru, Lowongan Kerja di Bandung , Lowongan Kerja Bank, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Pertamina, Lowongan Kerja Perusahaan, DLL

Lowongan Kerja Accounting Executive – Bank BUMN Bandung Terbaru Agustus 2016

Lowongan kerja accounting executive di Bank BUMN Bandung merupakan salah satu posisi dari dua jabatan yang ditawarkan pada lowongan kerja 2015 Bandung kali ini. Persyaratan yang diberikan pun tidak jauh beda. Seperti halnya kualifikasi ijazah serta usia maksimal yang harus dimiliki pelamar.

Untuk ijazah yang dibutuhkan minimal SMA atau sederajat. Sedangkan bagi yang lulusan D3 ke atas ada beberapa jurusan yang setdaknya harus dimiliki pelamar. Persyaratan lain pada lowongan kerja terbaru Bandung ini adalah memiliki jaringan yang luas serta supel dan mudah berinteraksi dengan siapa saja. Untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat di bawah ini.

Lowongan Kerja BUMN Bandung - Accounting Axecutive

Persyaratan:
  • Pria berusia maksimal 32 Tahun
  • Pendidikan SLTA pengalaman 1 tahun marketing
  • D3 ke atas Fresh Graduate dengan jurusan
- Administrasi Bisnis
- Ekonomi Akuntansi
- Ekonomi IESP
- Ilmu Olah Raga
- Pelayaran Komunikatif dan supel
  • Memiliki kendaraan bermotor dan SIM C
  • Orientasi Pada Bonus
  • Memiliki jaringan yang luas
Kirimkan berkas lamaran seperti surat lamaran, CV dan sebagainya melalui email ke alamat recruitment@valdo.co.id dengan Subject "MKS.

Itulah informasi seputar lowongan kerja sebagai accounting executive di Bank BUMN Bandung. Semoga info lowongan kerja Bandung terbaru ini bermnafaat bagi yang mencari pekerjaan di perbankan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lowongan Kerja Accounting Executive – Bank BUMN Bandung Terbaru Agustus 2016